minimalis modern taman

rumah minimalis modern

Untuk mengembangkan rumah klien menjadi rumah yang nyaman untuk dihuni, saya memperhatikan adanya taman di depan dan di belakang seperti yang diinginkan klien.

Adapun untuk kamar asisten rumah tangga, dapur dan kamar mandi di bagian bawah diletakkan pada satu sis lainnya bisa digunakan sebagai ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan secara berjajar.

Meskipun dalma hal ini saya menggunakan sedikit sekat antara ruang tamu dan ruang keluarga, klien juga bisa menggunakan sekat yang lebih massif seperti lemari yang lebih besar atau bahkan dinding.

Dengan semua kamar yang diletakkan di lantai 2 maka satu lebih bebas untuk digunakan menjadi ruang yang terkesan lega.

oleh karena itu, memang cukup baik untuk meletakkan semua kamar di lantai 2. kamar tidur utama di lantai 2 memiliki balkon dan kamar mandi sendiri, sedangkan kamar tidur anak sebenarnya juga bisa diberi balkon apabila dikehendaki.

ruang keluarga dan ruang makan yang menyatu serta memiliki pandangan dan akses arah taman dalam menjadikan kedua ruangan ini terasa lebih lega.

Jika dibutuhkan, sewaktu waktu dapat dibuka, penggunaan pintu kaca geser untuk menjadikan batas antara ruang makan dan taman menjadi lebih fleksibel untuk dibuka dan ditutup. dalam desain ini saya menggunakan gaya modern yang terkesan bersih dan rapi tidak banyak mengandung unsur dekorasi.

Tinggalkan komentar